Pantaskah Raffi Ahmad Jadi Role Model?

29 Januari 2013 17:42 wib
detail berita
Raffi Ahmad (Foto: Egie/Okezone)



DAYA tarik seseorang memang ada pada karisma yang dimiliki. Hal ini pula yang biasanya terjadi pada sosok figure publik, seperti Raffi Ahmad.

Presenter yang tengah tersandung kasus dugaan narkoba itu memang bisa dikatakan sangat populer saat ini. Banyak yang mengelu-elukan Raffi karena memiliki fisik yang sempurna dan kemampuan di atas panggung. Tak heran jika banyak yang menganggap bahwa Raffi layak disebut sebagai contoh anak muda yang sukses.

Namun seiring dengan kasus yang kini sedang dihadapinya itu, masyarakat pun pada akhirnya memiliki penilaian yang berbeda.

“Dia itu role model, tapi akhirnya terbalik, dari pencitraan yang baik-baik ke pengguna jika memang dia terbukti salah,” kata Sonny Muchlison kepada Okezone via telefon seluler, Selasa (28/1/2013).

Tak heran jika pria ramah tersebut mengatakan kalau popularitas yang diraih oleh Raffi bisa memudar dengan sendirinya. Apalagi jika nantinya memang ada bukti yang memberatkan.

“Popularitasnya memang bisa terancam di mata masyarakat kalau dia terbukti. Tapi kalau enggak, dia bisa jadi menanjak setelah kasus ini. Masyarakat kita ini biasanya justru membela yang dizolimi,” tutupnya.
(tty)